Antonius Tumanggor : Tak Mau Rubah Izin Peruntukannya Cabut Izin Operasional Reiz Condo

Medan – DELINEWSTV : Anggota komisi IV DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos meminta agar pengelola Apartemen Riez Condo yang beralamat di Jalan Tembakau Deli No 1, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, segera merubah izin peruntukan bangunan tersebut.

Sebab, hasil kunjungan Komisi IV DPRD Kota Medan, Selasa (19/1/2021) ke lokasi, diketahui jika bangunan Apartemen itu telah mencampur jenis usaha miliknya yakni Apartemen merangkap Hotel.

Apapun itu alasannya, pihak pengelola Riez Condo harus mengurus perubahan izin peruntukan nya. Hal ini diucapkan Antonius D Tumanggor usai mengikuti Kunker Komisi IV DPRD Kota Medan ke Apartemen Riez Condo bersama Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, dan anggota Komisi IV lainnya.

”Kita juga meminta agar perselisihan yang ada antara pengelola dan penyewa di Apartemen itu segera di selesaikan. Selain itu, Pengelola Riez Condo kita minta untuk segera mengurus izin perubahan peruntukannya. Karena kita menemukan adanya kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari kejadian ini,” ucap Politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini.

Antonius yang juga wakil rakyat dari Dapil I Kota Medan ini, sangat menyayangkan jika temuan dari komisi IV DPRD Kota Medan ini tidak segera di tindaklanjuti oleh Pemko Medan.

“Karena Apartemen itu adalah bangunan untuk bisnis, sehingga harus ada penerimaan bagi Pemko Medan. Rubahlah izin peruntukannya, kalau tak mau dicabut izin operasionalnya,” pungkas Antonius

Untuk itu pihak manejemen segera mengurus perizinannya ke dinas terkait, agar tidak menimbulkan masalah kedepan.  “Karena orang bijak pastilah taat pajak,” ujar Antonius yang memiliki tagline, ‘ Saya hadir untuk Anda’.

Reporter : Amsari

Hot News