Gubernur Lampung Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung

 

Bandar Lampung-DELINEWSTV : Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mengambil sumpah janji dan melantik Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung bertempat di Balai Keratun, Jum’at 15/01/2021.

Pelantikan terhadap 90 Pejabat Administrator tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor : 821.22/32/IV.04/2021 tanggal 14 Januari 2021, dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan bahwa, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam mengisi kekosongan jabatan.

Gubernur berpesan agar pejabat yang baru saja di lantik dapat terus berupaya meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas – tugasnya walaupun saat ini masih dalam kondisi pandemi, roda organisasi tetap berjalan.

“Pejabat Administrator memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat penting, sehingga kompetensi sangat dibutuhkan untuk mengorganisasi pejabat pengawas”, ungkap Gubernur dalam sambutannya yang di bacakan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

Reporter : Muzanni

Hot News