Hasyim : Pemko Harus Cari Orang Yang Tepat Pimpin Setiap OPD

 

Medan-DELINEWSTV : Sejumlah apatur pemerintah di lingkungan Pemko Medan, tampak kurang bergairah di dalam melakukan aktivitas pekerjaannya. Hal ini terlihat pasca pemilihan kepala daerah beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, meminta kepada seluruh Aparatur Negri Sipil (ASN) Pemko Medan untuk segera melakukan perbaikan kinerja mereka.

“Suasana kerja diawal tahun biasanya seperti ini. Namun begitu, kita imbau kepada para ASN Pemko Medan untuk lebih giat lagi bekerja,” ucap Hasyim kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Kembali Hasyim menambahkan, bahwa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), harus bisa memberi motivasi kerja kepada anggotanya agar bisa lebih meningkatkan kinerja .

“Kalau ada OPD di Pemko Medan yang mengalami kekosongan pimimpinan, maka harus segera di cari penggantinya. Ya seperti pelaksana tugas (Plt) gitu, tapi yang tepat,” jelas Hasyim.

Artinya, sambung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini, jangan sampai kekosongan itu berdampak negatif. “Tahun 2021 ini harus lebih baik dan lebih maju dari dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Reporter : Amsari

Hot News