Hasyim : Pemko Medan Jangan Terbitkan Izin Perubahan Peruntukan Apartemen Reiz Condo

 

Medan-DELINEWSTV : Ketua DPRD Medan Hasyim SE, meminta Pemko Medan tidak memberikan surat izin perubahan peruntukan untuk Apartemen Reiz Condo. Dimana awal operasional izin apartemen, dan isunya sekarang akan di ubah menjadi hotel.

Apartemen Riaz Condo yang berfasilitas komplit, di Jalan Tembakau Deli No.1 Kelurahan  Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Saat ini pengelola berseteru dengan penghuninya, akibat privasi mereka terganggu.

“Karena dari awal dibeli, penghuni mengetahui Riez Condi itu apartemen. Dan mereka mengharap privasi mereka terjamin,” jelas Hasyim.

Untuk itu, sambung Hasyim, komisi IV segera menjadwal ulang Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Reiz Condo. “Agar permasalahan ini cepat kelar. Kalau indikasinya mereka ada mengurus perubahan izin peruntukan, Pemko jangan mengeluarkan rekomendasinya,” pungkasnya.

Dan Pemko Medan harus tegas di dalam menyikapi persoalan ini. “Pemko melalui Satpol PP bisa menyegel ruangan yang akan dijadikan kamar hotel, apabila peruntukannya jadi berubah. Agar hal ini tidak terjadi, Pemko jangan menerbitkan surat perubahan izin peruntukannya,” sebut Hasyim.

Reporter : Amsari

Hot News