Hasyim SE : Rayakanlah Imlek Dengan Khidmat dan Mematuhi Prokes

 

Medan – DELINEWSTV : Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, menghimbau kepada seluruh etnis tionghoa Kota Medan, dalam menyambut dan merayakan Imlek ke 2572 tahun (Kongzili), dilakukan dengan khidmat dan sederhana, tanpa berkumpul (berkerumun) serta mematuhi peraturan kesehatan Covid-19.

Hal ini di katakan oleh Hasyim kepada wartawan di ruang kerjanya.Dengan harapan warga etnis tionghoa saat merayaan Imlek ke 2572 ini, dapat berjalan lancar, sehingga tidak menimbulkan kluster baru (Covid-19), Rabu 18 Januari 2021.

“Hindari pesta berlebihan, jangan terlalu lama berkumpul. Sebab, ini kan masih pandemi Covid-19. Kalau untuk silaturahim, kan bisa dilakukan melalui daring atau telepon,” ucap Hasyim.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini juga berharap, dukungan dari semua unsur yang ada di kota Medan, agar perayaan Imlek tahun ini dapat berjalan lancar, tertib, khidmat dan aman.

“Perayaan Imlek ini merupakan hari besar Suku Tionghoa, pastilah seluruh etnis tionghoa merayakannya. Namun saya berharap, jangan sampai perayaannya secara berlebihan dan tidak mematuhi prokes kesehatan,” jelasnya.

Reporter : Amsari

Hot News