Paul Optimis Bobby Nasution Mampu Merubah Wajah Kota Medan Medan – DELINEWSTV : Ketua Komisi

IMG20210208105810

 

Medan – DELINEWSTV : Ketua Komis IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak optimis Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mampu merubah wajah Kota Medan. Ini terlihat dari sikap tegasnya memimpin Pemko, meski baru saja dilantik.

“Kalau sikap tegas ini terus dipertahankannya (Bobby), saya yakin wajah Kota Medan akan berubah menjadi lebih baik,” kata Paul Mei Anton Simanjuntak kepada wartawan di ruang Komisi IV lantai III DPRD Medan, Senin 8 Maret.

Politisi PDIP inipun yakin, Bobby yang akan menyelesaikan masalah infrastruktur Kota Medan dalam dua tahun. Ini menunjukkan keseriusannya dalam merealisasikan program-program kerja membangun Kota Medan lebih baik.

Selain itu, lanjutnya lagi, Bobby juga terlihat aktif blusukan ke pasar-pasar tradisional dan turun langsung melihat persoalan-persoalan sosial yang dikeluhkan masyarakat berkaitan dengan jalan rusak, sampah dan parit tumpat (drainase).

Meski Bobby terlihat tenang dan santun, sambung Paul, gebrakannya menunjukkan di balik sikap tenang dan santunnya itu ternyata sangat tegas dalam memimpin.

“Lihat, bagaimana beliau (Bobby-red) bertindak membongkar bangunan gedung baru karena sebelumnya gedung itu merupakan cagar budaya di Jalan Ahmad Yani VII Medan. Saya yakin sikap tegas Bobby ini menjadi efek jera bagi lainnya,” pungkas Paul.

Reporter : Amsari