Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sumut Akan Lakukan Safari Ramadhan di 10 Kabupaten/ Kota

IMG 20210406 WA0007

 

Medan – DELINEWSTV.COM : Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sumatera Utara, di bulan suci Ramadhan 1442 H yang sebentar lagi kita jalankan, yang akan melaksanakan Safari Ramadhan di 10 Kabupaten/Kota se Sumut.

Pelaksanaannya, akan dimulai tanggal 18/4 dan tanggal, 23,24,25 hingga 27/4/2021. Hal itu disampaikan, Ketua Syarikat Islam Sumut, H. Hendra Cipta, SE, dalam pertemuan silaturahmi bersama jajaran pengurus wilayah, Senin (5/4/2021) malam di Medan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini setiap tahunnya dilaksanakan, biasanya dalam kegiatan tersebut, pimpinan wilayah akan memberikan kain sarung, termasuk juga, gula, kopi dan susu, untuk jemaah yang bertadarus usai sholat tarawih, ini merupakan kepedulian Syarikat Islam Sumut di bulan suci Ramadhan, ujar Hendra Cipta, yang merupakan anggota DPRD Sumut.

Dijelaskannya lagi, Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Syarikat Islam Sumut tahun ini, Ketua Panitia Pelaksana, Ustadz Ahmad Sugeng Riyadi SPd, Sekretaris, Muhammad Solihan Hasibuan, Bendahara, Dra.Nurhadiba Pane, kata Hendra Cipta.

Kepada seluruh Pimpinan Cabang Syarikat Islam di Kabupaten/ Kota, untuk pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan ini, agar berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana, kita berharap acara ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses, tegas Hendra Cipta, politisi muda, duduk di Komisi E DPRD-SU.

Hendra menegaskan lagi, kepada seluruh pengurus wilayah, agar pelaksanaan Safari Ramadhan ini kiranya dapat berjalan dengan baik, sebagaimana amanah pimpinan, dalam Safari Ramadhan Syarikat Islam Sumut ke daerah nantinya kita akan membawa Ustadz dari Medan, kata Hendra Cipta.

Hadir, dalam Silaturahmi Pengurus Wilayah, diantaranya, Ketua H.Hendra Cipta SE, Sekretaris, Drs.Ali Natar Siregar, Drs.Joni Koto, Dra.Nurhadiba Pane, Jonson Sihaloho SHI (Yang juga merupakan Ketua Pemuda Muslim Sumut), Ustadz Ahmad Sugeng Riyadi SPd, Muhammad Solihan Hasibuan, dan lainnya.

Reporter : Amsari