Walikota Medan Dukung Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kodim 0201/BS

PHOTO 2021 04 12 17 47 30

 

Medan – DELINEWSTV.COM – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kodim 0201/BS.

Dukungan tersebut ditandai dengan, penandatanganan bersama pencanangan pembangunan zona integritas oleh Wali Kota Medan, bersama Irutben Itdam Kodam I/BB, Kol czi Ambarita, Dandim 0201/BS, Kol. Inf. Agus Setiandar,S.I.P, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE, Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno SH.M.Hum dan perwakilan dari Danpomdam I/BB, Mayor Cpm Sitepu di Aula Makodim 0201/BS, jalan Pengadilan, Senin (12/4/2021).

Dandim 0201/BS, Kol. Inf. Agus Setiandar,S.I.P mengawali sambutanya mengatakan, pelaksanaan pencananangan pembangunan zona integratiras sebagai bagian dari komitmen dalam mencegah terjadinya korupsi dan pelaksanaan birokrasi yang semakin akuntabel.
Setelah dilakukan pencanangan ini maka selanjutnya akan dilakukan pembangunan komponen zona integritas serta membangun 6 pokja integritas.

“Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada Kodim 0201/BS menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam hal mencegah terjadinya korupsi dan meningkatkan pelayananan birokrasi,” kata Agus.

Dengan di tandatanganinya zona integritas tersebut, Agus meminta seluruh prajurit dijajaran Kodim 0201/BS terpacu untuk meningkatkan integritasnya dari perbuatan tercela dan menghianati rakyat sesuai dengan cita-cita Angkatan Darat.

“Saya mendorong prajurit untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas ini,” pungkas nya.

Pencanangan pembangunan zona integritas ini juga ditandai dengan, penandatanganan fakta integritas oleh para Danramil dijajaran Kodim 0201/BS.

Reporter : Amsari