Partai Gerindra se-Kota Medan Lakukan Buka Puasa Bersama

IMG 20210423 WA0046

 

Medan – DELINEWSTV.COM : Didalam mengisi hal positif di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Partai Gerindra se-Kota Medan melakukan buka puasa bersama di Kantor DPC Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Selasa (4/5/2021).

Dihadapan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Anggota DPRD Medan Dedi Aksyari, Surianto, Sahat Simbolon, Dame Duma Sari Hutagalung, Habiburrahman dan ratusan tamu undangan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota yang juga Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama ini dilakukan secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan.

“Kita tadi sudah membagikan 100 paket sembako buat kaum duafa, yang tinggal di sekitar kantor DPC ini. Yang mana, paket tersebut hasil sumbangan dari Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik yang merupakan kader partai Gerindra. Dan kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi, diantara para kader partai Gerindra,” terangnya.

Ihwan mengaku, kalau dirinya selalu memantau pergerakan seluruh PAC yang ada di Kota Medan melalui grup Washt App. Termasuk pergerakan mereka di dalam bulan Suci Ramadhan tahun ini, sungguh luar biasa sibuknya. Seperti membagikan takjil dan sembako diwilayah nya masing-masing.

“Kegiatan seperti itulah yang perlu di pupuk, dan bisa menjadi modal utama menuju pilkada 2024 mendatang. Dan kegiatan ini juga bentuk dari rasa syukur kita saat bulan Ramadhan tiba,” pungkasnya.

Reporter : Amsari