Dr Hendra Buka Tabir Rahasia Umur Panjang

Tubuh manusia bertambah tua. Jika Anda hidup sehat dan rajin membersihkan pembuluh darah, Anda berkesempatan untuk hidup setidaknya 20 tahun tanpa rasa sakit pada organ tubuh atau nyeri sendi, dan tubuh akan bekerja dengan sangat baik. Dengan kata lain, membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang usia dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda. Dan semua ini bukan hanya teori belaka. Saya merekomendasikan metode ini kepada pasien saya dan saya juga mempraktikkannya sendiri. Semua yang mendengarkan saran saya bisa hidup lebih sehat dan berumur lebih panjang dibandingkan rekan seusianya.

Ada beberapa penyakit yang ditimbulkan akibat pembuluh darah kotor yang menyebabkan penyumbatan sirkulasi darah (kardiovaskular).

1. Aerosklerosis.
Pembuluh darah berhenti berfungsi dengan semestinya: pembuluh darah kecil benar-benar tersumbat, dan terjadi pengendapan kolesterol di pembuluh darah besar.

2.Penyakit jantung iskemik.
Penyakit ini disebabkan kekurangan darah secara rutin pada pembuluh darah koroner, yang berkembang karena adanya penyumbatan yang diakibatkan kotoran dari pembuluh darah.

3.Stroke. Gangguan pasokan darah di jaringan otak menyebabkan kematian ujung saraf, yang mengakibatkan kehilangan fungsi tertentu

4.Hipertensi. Kotoran dari pembuluh darah menyebabkan penyempitan lumen dan peningkatan tekanan darah.

5.Varises
Varises muncul di dalam tubuh, bukan hanya pada kaki (yang dikhawatirkan para wanita). Wasir merupakan dampak dari dilatasi vena.

6.Trombosis vena dan arteri.
Endapan kotoran dari pembuluh darah membentuk trombi dan mengakibatkan kematian pembuluh darah. Ini dapat berujung pada kematian sekelompok sel dari suatu organisme. Jika trombus terlepas dan masuk ke aliran darah, penyumbatan pembuluh darah di jantung dapat terjadi, yaitu henti jantung, yang pada 70% kasus diikuti oleh kematian pasien.

Situasi ini semakin berkembang dan menyebar. Penyakit kardiovaskular mengakibatkan 4 kali lebih banyak kematian daripada penyebab lainnya. Para dokter sadar akan hal ini, mereka tahu pembersihan pembuluh darah sangat diperlukan, tetapi entah mengapa, dunia kesehatan Indonesia mengabaikan aspek ini. Kebanyakan dokter meresepkan obat untuk menurunkan tekanan darah jika terjadi hipertensi. Namun, obat ini tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan, tetapi hanya memiliki efek sementara. Padahal perlu untuk membersihkan pembuluh darah. Omong-omong, metode ini telah dipraktikkan di AS dan Eropa oleh semua orang berusia di atas 35-40 tahun selama lebih dari setengah abad lamanya. Semua pasien di sana tahu tentang perlunya membersihkan pembuluh darah. Saya terus bertanya pada diri saya sendiri mengapa ini tidak dilakukan di negara kita juga.

Gejala utamanya adalah:

– Migrain

– Gangguan ingatan

– Kelelahan kronis

– Insomnia

– Masalah dalam berhubungan intim

– Gangguan penglihatan dan pendengaran

– Tekanan darah tinggi

– Gangguan pernapasan dan angina pektoris

– Kulit pucat di kaki dan nyeri otot dan sendi

Terlepas dari apakah Anda memiliki salah satu gejala ini atau tidak, setelah berusia di atas 30 tahun, perlu untuk membersihkan pembuluh darah setidaknya sekali dalam 5 tahun. Dengan begitu, Anda akan memiliki kesehatan yang kuat.

Pembuluh darah memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan kotoran, terutama pada orang tua. Tidak perlu makan burger atau kentang goreng sepanjang hari, bahkan setelah makan sosis atau telur goreng saja kolesterol dalam jumlah tertentu akan mengendap dalam sel darah, yang, pada waktunya, akan menumpuk banyak.

Semoga bermanfaat.

(DNN)