D’Raja Coffee Buka Cabamg Ke 4 Untuk Kota Medan

IMG 20210707 WA0073

DNN | Medan – Satu lagi, tempat baru untuk nongkrong hadir di Kota medan, D’Raja Coffee hadir dengan cabang ke empat (4) menjadi tempat kongkow favorit bernuansa klasik dan minimalis yang beralamat di komplek Sunggal Center No A4-A5, Rabu (7 Juli 2021).

D’Raja Coffee merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di cafe yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

D’Raja Coffee juga mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, yakni pengunjung D’Raja Coffee harus cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk cafe dan diperiksa pakai thermo gun (pengukur suhu) dan bermasker serta physical distancing (jaga jarak). Sehingga masyarakat bisa mulai aktifitas kuliner diluar rumah. Dan akan dibukanya kembali sektor pariwisata di new normal. Pihak D’Raja Coffee juga saling berkoordinasi dengan pengelola wisata setempat.

Berbagai macam menu menarik tersedia di cafe dan resto yang bertempat di Jalan wahidin kecamatan medan area tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit dan makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makanan restoran lainnya.

Adapun acara grand opening D’Raja Coffee tersebut untuk menghidupkan gairah perekonomian masyarakat yang sudah fakum selama setahun belakangan ini akibat adanya pandemi virus Corona atau covid-19 dan menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (new normal life),dan ini adalah cabang ke empat D’Raja Coffee di kota Medan,pungkas Albert.