Pasca Dikunjungi Anggota DPRD Kota Medan, Lorong Murni Langsung Diaspal

IMG 20210715 WA0090

 

Medan – DNN : Pasca anggota DPRD Kota Medan, M.Rizki Nugraha  menemui warga masyarakat di Jalan Pendidikan, lorong  Murni Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area, pada Rabu (7/7/2021) yang lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Dimana, saat bertemu dengan warga Lorong Murni,  M.Rizki Nugraha dimintai tolong untuk mewujudkan harapan warga, dimana sudah puluhan tahun jalan di lorong Murni tidak pernah diaspal. Padahal jalan tersebut akses vital warga, apalagi ketika Jalan Sukaramai dan Jalan Menteng macet.

Tepatnya, Kamis (15/7), akhirnya Dinas PU Medan pun menurunkan alat berat untuk mengaspal jalan yang memiliki panjang lebih kurang 50 meter tersebut.

Disaksikan warga setempat, dan juga pengurus PAC Golkar Kecamatan Medan Area, Kepala UPT PU Medan wilayah Medan Area, Abidan bekerja dengan terukur agar kwalitas aspal bagus dan tidak cepat rusak.

Para pengurus PAC Golkar Kecamatan Medan Area juga turut membantu pengaspalan jalan tersebut, sesuai fungsi mereka.

Pada kesempatan itu, warga pun mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Medan, M.Rizki Nugraha  dari Partai Golkar dan Ka UPT Medan Area, Dimas PU Medan yang telah merealisasikan keinginan mereka yang selama ini tidak pernah tuntas.

“Kami masyarakat lorong Murni mengucapkan terimakasih kepada  anggota dewan bapak M.Rizki Nugraha, semoga bapak selalu sehat dan dibeti kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi kami warga kecamatan Medan Area,” ucap warga.

Reporter : Amsari