PBB Kab Toba Kecam Keras Aksi Massa yang Menghajar Selamat Sianipar Gegara Covid-19

Logopit 1627181778397

DNN | Toba – Seorang warga diamuk beberapa orang massa akibat diduga terkena Covid-19. Mirisnya aksi massa itu juga disaksikan oleh perangkat desa. Kejadian yang videonya viral tersebut menjadi berita hot di grup grup awak media hari ini. Sabtu (24/07/2021).

Aksi main hakim sendiri tersebut terekam di video amatir berdurasi 0.39 detik tersebut pada Jum’at (23/07/2021) di kampung Silaen, Kab. Toba Sumatera Utara.

Peristiwa penganiayaan tersebut diduga berawal dari informasi yang menyebar di tengah masyarakat bahwa korban atas nama selamat Sianipar tersebut berobat ke klinik Del dan dari klinik tersebut dinyatakan covid sesuai hasil Tes Antigen.

Di karenakan korban tersebut dinyatakan positif Covid-19 oleh pihak klinik, maka pihak klinik menyarankan agar beliau melakukan isolasi mandiri.

Dikarenakan ketakutan yang luar biasa oleh pihak masyarakat terhadap Covid-19, akhirnya warga tidak setuju beliau dilakukan insolasi mandiri di desa tersebut, sehingga dia dianjurkan isolasi mandiri jauh dari pemukiman penduduk.