Rajudin Sagala : Mari Bersama Wujudkan Kota Medan Yang Nyaman

IMG 20210622 131809

Medan – DNN : Diusianya yang ke 431 Tahun, Kota Medan terus berbenah serta ditata  sedemikian rupa oleh Pemerintah Kota Medan, guna menuju Kota Metro Politan yang maju. Dan hal ini akan terwujud apabila masyarakat dan pemerintah bisa bersinergi didalam seluruh aspek.

“Dengan kebersamaan kita akan mampu mewujudkan Kota Medan yang maju, nyaman dan sejahtera. Sehingga warga Kota Medan ke depannya betul-betul mampu hidup makmur, mandiri dan berkarakter di tengah keberagaman etnisnya (ras, suku dan agama),” kata Wakil Ketua DPRD Medan H Rajudin Sagala S.pd.I pada wartawan, Kamis (2/7/2021).

Dan pastinya, sambung Politisi Partai PKS Medan ini, kita patut bersyukur karena Allah swt masih memberi kesempatan hidup saat Kota Medan memasuki usianya yang ke 431 tahun.

“Kita semua harus mengucapkan terima kasih pada pejuang yang degan gigih merawat dan memperjuangkan Kota Medan dari dulu hingga sekarang, dengan ketulusan serta keikhlasan hati mereka. Dengan tujuan agar anak cucu kita dapat menikmati hasil pembangunan,” terangnya.

Sudah sepantasnya, lanjutnya lagi, kita semua mendukung langkah dan gerak cepat dari Walikota Medan M.Bobby Nasution didalam membenahi seluruh aspek yang ada, untuk menuju kehidupan yang layak bagi warga Kota Medan.

“Baik itu pembenahan aspek infrastruktur, aspek kesehatan, drainase, aspek kebersihan dan pelayan publik. Hal ini mustahil tercapai kalau rasa ‘nyaman’ tidak tercipta di dalam kehidupan antara warga dan pemerintah Kota Medan sendiri,” pungkas Rajudin.

Reporter : Amsari