Miris!, Sosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergantung di Pagar

IMG 20210814 WA0130

DNN | Medan – Warga Jalan Kapten Sumarsono Dusun III Desa Helvetia Kec.Sunggal DS dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas dengan posisi tergantung di tembok, Sabtu (14/8/2021).

Sosok mayat wanita kisaran usia 23 tahun tersebut ditemukan sekira pukul 12:30 WIB mengenakan kaos putih lengan panjang tersibak keatas, memakai celana traning panjang warna hitam, memakai cincin besi putih di jari kiri.

IMG 20210814 WA0130
Tembok dan helm sarana korban bunuh diri

Plt Kapolsek Medan Sunggal, AKP P Panjaitan, melalui Panit Reskrim Iptu Sofi, S.H., kepada wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Ya , benar kita mendapat informasi dari warga dan petugas langsung turun ke TKP,” ucap Sofi.

Kanit Intelkam Iptu Suhayli dan Panit Reskrim Iptu Sofi memimpin langsung turun ke TKP dan menemukan sesosok mayat perempuan menggunakan helm dalam keadaan tergantung di tiang pagar rumah kosong, selanjut nya personil Polsek Sunggal langsung mengamankan TKP.

Menurut keterangan para saksi, sekira pukul 01:00 WIB Sabtu dini hari korban berdiri di warung dan ingin mengambil HP milik warga yang bernama Tasya. Diteriaki maling, korban langsung pergi, beberapa saat kemudian korban kembali ke warung tersebut dan menyerakkan bangku-bangku milik warung, kembali saksi dan warga meneriaki maling. Korban langsung pergi ke arah samping rumah jalan buntu tempat kejadian.

Dan sekira pukul 12.30 WIB saksi melihat bahwa korban sudah tergantung di tiang pagar rumah tempat kejadian.

Atas temuan tersebut saksi Edy Prayogi (21) melaporkan ke kepling dan selanjutnya melaporkan ke Polisi.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan korban meninggal dunia karena gantung diri,” papar Safi.

Hingga berita ini diturunkan, korban telah di evakuasi di RS Bhayangkara.

(DNN)