Polres Pematang Siantar Kembali Tunjukkan Keseriusan Dalam Memberantas Pemakai dan Pengedar Narkoba di Wilayahnya

IMG 20210828 WA0009

DNN || P.Siantar – Polres Pematang Siantar semakin memperlihatkan keseriusan dan taringnya dalam memberantas peredaran dan pengguna narkotika di wilayah hukumnya.

Kali ini pada hari Kamis kemarin ( 26/8/2021), sekira pukul 18.00 Wib, Pers. Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari warga kel. banjar, bahwa ada seorang laki-laki yang biasa menyimpan narkoba jenis shabu di Jl.Bola kaki Kel. Banjar Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan,

Dari informasi itu Pers. Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan tersebut.

Setibanya di lokasi sesuai informasi, Pers. Sat. Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk-duduk di pinggir jalan, lalu Pers. Sat. Narkoba langsung mengamankannya, kemudian diketahui bernama WANDI (38) thn warga kel.banjar.

Pers. Sat. Narkoba langsung melakukan pemeriksaan,dari tangan pria yang di amankan tersebut ditemukan 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.75 gr, dari dalam pot bunga yang berdekatan dng WANDI, dan setelah dipertanyakan, WANDI mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya yg di letakannya di dalam pot bunga.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan.

(Humas Polres P.Siantar)

(021/DNN)