Maksimalkan RDP P-APBD Dengan Mitra Kerjanya, Antonius Tumanggor: Mana Yang Ditambah Didukung Yang Tak Pantas Dipertimbangkan

IMG 20210315 115609

 

Medan – DNN: Pembahasan Ranperda APBD Perubahan TA 2021 memasuki tahapan Rapat Dengar Pendapat (RDP), antara komisi-komisi di DPRD Medan dengan OPD mitra kerjanya. Untuk itu, Komisi IV DPRD Medan sudah menjadwalkan RDP dengan mitra kerjanya mulai, hari Senin dan Selasa nanti.

Dari jadwal yang sudah ditandatangani Ketua DPRD Medan Hasyim,SE untuk jadwal Senin (20/9/2021) RDP dengan Dinas P2K, Dinas PMPTSP, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas PU, Dinas PKP2R dan Bappeda. Dijadwaljan mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.
Selanjutnya, Selasa (21/8/2021) dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan dengan didampingi pihak Bappeda.

Dari jadwal tersebut agaknya pembahasan Ranperda APBD P TA 2021 ini ‘kejar tayang’ menyusul jadwal peng saham 29 September nanti. Jadwal RDP Komisi IV pada hari Senin nanti cukup padat dimana harus membahas perubahan anggaran 5 OPD dan Selasa cuma 2 OPD.

Anggota Komisi IV DPRD Medan, yang biasanya cukup kritis saat RDP Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos saat dikonfirmasi, Jum’at (17/9/2021) sore membenarkan jadwal RDP Komisi IV dengan OPD mitra kerja.

“Selama 2 hari, mulai hari Senin-Selasa, kita akan bahas perubahan anggaran bersama dinas mitra kerja.Yang pantas ditambah akan kita dukung dan yang tidak perlu akan dipertimbangkan,” katanya singkat.

Reporter: Amsari