Rizky Nugraha : Saya Yakin David Roni Mampu Memimpin DPD BAPERA Medan

 

Medan – DNN: Setelah menerima mandat menjadi Ketua DPD Barisan Muda Nusantara (Bapera) Medan, David Roni G Sinaga mendapat banyak apresiasi, termasuk dari rekannya sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, M.Rizky Nugraha dari partai Golkar.

Anggota DPRD Medan yang duduk di komisi 4 ini mengucapkan selamat, kepada David Roni G Sinaga yang terpilih menjadi Ketua Bapera Kota Medan. Rizky berharap, dengan terpilihnya rekan sesama wakil rakyat tersebut, dapat bersinergi dengan pemerintah kota Medan. Dan menjadi bagian yang mampu memberikan masukan, serta saran positip bagi pertumbuhan pembangunan di Kota Medan.

“Kita berharap dibawah kepemimpinan David Roni G Sinaga, BAPERA Kota Medan dapat semakin besar dan mampu bekerjasama, merangkul semua elemen. Dan saya yakin, kalau politisi muda Partai PDI-P tersebut bisa membesarkan Bapera Medan,” katanya, Rabu (15/9/2021).

Anggota Legislatif dari dapil 4 kota Medan ini kembali menambahkan, bahwa ditangan David Roni G Sinaga, Bapera Medan akan mampu berkolaborasi dengan Walikota Medan, OPD dan Stakeholder, serta diterima ditengah-tengah masyarakat kota Medan.

“Sukses lah buat bung David Roni G Sinaga bersama pengurus Bapera Kota Medan yang baru dilantik. Seperti, Edwin Sugesti Nasution, SE,MM (Sekretaris), Dedy Aksyari Nasituon, ST (Bendahara) dan teman-teman serta pengurus BAPERA Kota Medan yang baru diberi mandat oleh Ketua DPD BAPERA Sumut,” pungkas Rizky.

Reporter: Amsari