Sniper Grup Wartawan Unit Polrestabes Medan Menyambangi Kediaman KNPI Sumut Jalin Silaturahmi

DNN|Medan – Didamping Sekretaris dan unsur pengurus, Sniper Grup wartawan berunit di Polrestabes Medan dibawah komando Bernard Marpaung menyambangi kediaman ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut, El Adrian Shah di daerah Kecamatan Medan Johor pada Selasa (21/9/2021), sekira 16:20 WIB.

Kunjungan Grup Sniper guna menjalin silutarahim kepada induk komite pemuda di Sumatera Utara langsung diterima dengan hangat oleh Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah.

Ketua Sniper yang dipanggil akrab Bern yang juga kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dan pernah duduk di pengurusan KNPI Kecamatan, sebagai insan pers sangat berterimakasih atas sambutan hangat ketua KNPI Sumut.

Lanjutnya, Bern juga mengatakan bahwa kehadiran Sniper guna menjalin kemitraan antara Sniper grup dengan Induk Organisasi yang ada di Sumatera Utara yaitu KNPI sebagai mitra penyampaian informasi baik secara visual maupun media berbasis Portal Website dalam pemberitaan kegiatan program-program KNPI Sumut.

Bersamaan hal tersebut, El Adrian Shah, ketua KNPI Sumut juga merasa berterimakasih atas kunjungan Sniper grup yang bersedia menjadi mitra penyampaian informasi dalam kegiatan program-program KNPI Sumut.

El juga mengajak seluruh insan pers khususnya di Sumatera Utara ikut menghalau segala informasi-informasi Hoax.