Cara Merekatkan Layar Iphone

Cara Mengatasi Layar iPhone Blank Putih dan Tidak Merespon | PUKEVA
Cara Mengatasi Layar iPhone Blank Putih dan Tidak Merespon | PUKEVA (Stella Bishop)

Cara Merekatkan Layar Iphone. Ketahuilah bahwa mungkin untuk menghemat perjalanan yang mahal dan berulang ke teknisi, memecahkan masalah di rumah. Sekarang dengan hati-hati usap layar iPhone dengan tisu. Tribunnews.com; TribunnewsWiki.com; Tempelkan dengan perekat sisi ganda yang bening.

Cara Merekatkan Layar Iphone

Beberapa fitur baru Cara untuk menggunakan fitur merekam layar tersebut sangat mudah. Setelah itu letakan tempered glass dengan lurus seperti semula. Anda akan membuat lipatan di kertas untuk membentuk iPhone, jadi Anda harus memotong model sebagai bagian, alih-alih memotong layar dan kemudian bagian belakang, dll. Sekarang dengan hati-hati usap layar iPhone dengan tisu. Meskipun iPhone memiliki galeri wallpaper bawaan yang dapat Anda pilih, Anda juga dapat menggunakan gambar khusus dari galeri foto Anda, termasuk gambar yang diambil dengan kamera iPhone Anda dan gambar yang disimpan dari halaman Web.

Anda akan membuat lipatan di kertas untuk membentuk iPhone, jadi Anda harus memotong model sebagai bagian, alih-alih memotong layar dan kemudian bagian belakang, dll.

Dari layar kunci, klik ikon kamera dan geser jari anda ke tengah layar.

w644

Begini Cara Pengguna Mengakali Tampilan Layar iPhone X yang Aneh

Buka Pusat Kontrol di iPhone atau iPod touch, atau di iPad.

Terima kasih atas perhatian anda dan selamat membaca! Seperti kita ketahui, perusahaan Apple memang […] More. Ketika layar iPhone bermasalah, tentu saja cara terbaik untuk memperbaiki layar iPhone tersebut adalah dengan membawa iPhone tersebut ke Service center Apple. Site kami sedang kekurangan penulis untuk saat ini, mohon maaf atas kurangnya post-post tebaru. Seperti kita ketahui, perusahaan […] Bagi pengguna baru, mungkin masih belum tahu cara merekam layar iPHone. Cukup usap layar dari arah atas ke bawah. Setelah itu, Anda ikuti perintah – perintah yang tampil pada layar. Dengan cara ini, Anda mungkin memiliki informasi pribadi Anda yang ditampilkan di layar kunci sambil tetap.

Cara mengganti layar beranda vivo mirip iphone – YouTube

Cara Mengatasi Layar iPhone Yang Error

Cara Mudah Mengatasi Layar iPhone Yang Bergerak Sendiri – iDevice