Sambut Milad Golkar ke 57 Tahun : Golkar Sumut dan Deli Serdang Gelar 1000 Vaksin ‘Untukmu Negeri’

IMG 20211015 WA0072

DNN| Deli Serdang- Untuk menyambut milad Partai Golkar ke 57 tahun, Senin (18/10) pukul 10.00 wib, DPD Partai Golkar Sumut dan DPD Partai Golkar Deli Serdang akan menggelar 1000 vaksin ‘untukmu negeri’ di markas DPD Partai Golkar Deli Serdang.

Menurut ketua DPD Partai Deli Serdang H. Hamdani Syahputra acara ini akan dihadiri oleh anggota DPR RI Meutya Hafid dan ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs. H. Musa Rajekshah.
“ 1000 vaksin ini akan diberikan kepada kader maupun masyarakat yang ada di Deli Serdang.

Semoga semua rangkaian kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat Deli Serdang,”imbuhnya didampingi bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Muhammad Dahli.
Acara tersebut, kata pria yang akrab disapa bang Danny ini, akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat kepada peserta yang akan ikut vaksin. “Selain wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitaicer, kita juga akan menggunakan sistem bergelombang bagi peserta. Sehingga tidak terjadi penumpukan massa di hari ‘H’ nya,”ungkap.

Donor Darah dan Bagi-bagi Masker

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri mengatakan pihaknya juga telah menggelar acara donor darah, Selasa lalu (12/10) di kantor DPD Partai Deli Serdang dan pembagian masker di Masjid Jamik Agung dan Masjid Taqwa, Jum’at (15/10), pukul 12.00 wib.

“Acara ini kita gelar untuk menyambut HUT ke 57 partai Golkar pada tanggal 20 Oktober mendatang. Kalau selasa lalu (12/10) donor darah, hari ini (jumat, 15/10) kita melalui AMPG Deli Serdang membagikan masker didua masjid,”paparnya didampingi ketua AMPG Deli Serdang Dharma Syahputra Purba seraya menjelaskan ada dua masjid yang menjadi sasaran mereka yaitu Masjid Jamik Agung Jalan T. Imam Bonjol kelurahan Cemara dan Masjid Taqwa Jalan P. Diponegoro pakam I -II.(021/DNN)