Aesthetic Start Up Clinic Pertama Di Indonesia Bernama MRI.id (Lulu.id & Silium.id) Mengunakan technology Aplikasi KADA

IMG 20211127 WA0010

MEDAN – Memiliki kulit dan tubuh yang cantik serta sehat adalah impian semua orang. Proses mencapai kecantikan itu, bukanlah sesuatu yang mudah maupun murah. Karenanya, banyak orang yang salah langkah dan melakukan tindakan ekstrim dengan menggunakan produk atau melakukan treatment yang tidak aman. Hasilnya memang instan, namun berujung kerusakan hingga kematian.

IMG 20211127 WA0006

Pada hari Sabtu & Minggu tanggal 27-28 November 2021, pukul 11.00 – 17.00 WIB, MRI.id (lulu.id & Silium.id) adalah bagian perusahaan dari Danmogot.com yang resmi meluncurkan klinik dan studio kecantikannya di kota Medan.

IMG 20211127 WA0012

 

Lulu.id & Silium.id hadir untuk memberikan treatment berkualitas dengan harga terbaik, bersama dokter dan perawat profesional yang siap membantu pasien mewujudkan perjalanan cantiknya.Grand Opening ini juga akan menampilkan talkshow seputar kesehatan, kecantikan hingga bisnis yang dibawakan oleh para pembicara yang sudah ahli.

IMG 20211127 WA0007

Tidak hanya menghadirkan talkshow, CEO dari MRI.id ( lulu.id & silium.id) Joey gisela Johan juga menyediakan treatment gratis, sehingga tamu undangan dapat merasakan sendiri pelayanannya.

Studio dan klinik kecantikan Lulu.id & Silium.id yang terletak di Gedung Concepto.id, Jalan Alfalah No. 19 di desain mewah dan menarik. Dengan nuansa pink, pasien yang hadir siap dimanjakan dengan suasana yang sejuk dan nyaman.

IMG 20211127 WA0011

Treatment yang disediakan Lulu.id juga bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien. Mulai dari Korean Facial Glow, Hair Permanent Removal, Hair Growth, Laser, berbagai prosedur slimming dan lifting untuk mendapatkan tubuh serta wajah impian.

Tidak mau kalah, Silium.id pun juga menghadirkan berbagai treatment untuk perawatan eyelashes, eyebrows, hingga lip seperti eyelash extension, inlei lash filler, lash lift, eyebrow embroidery dan lip embroidery. (021/DNN)