Delegasi Indonesia Untuk IED-IYT UEA Rahayu Pratiwi Berterimakasih Pada Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean

DNN | ABU DHABI-Delegasi Indonesia untuk International Expo Dubai International Youth Leader Uni Emirat Arab (IED-IYT-UEA) Rahayu Pratiwi

mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Helvetia Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH atas dukungannya terhadap Iven internasional tersebut.

Rahayu Pratiwi sebagai delegasi Indonesia untuk International Expo Dubai International Youth Leader ini, Selasa (9/11/2021) akan berlangsung di Dubai-Abu Dhabi United Arab Emirat (UEA).

Putri Hijab Nasional ini, menyebutkan.

“Alhamdulillah telah mempersentasi ilmiah di Abu Dhabi Pagi, sudah mengadvokasikan keberadaan the kitchen Of Asia Medan sebagai Maskot Medan Sumatera Utara Indonesia, di Kancah Internasional semoga membawa hasil yang baik,” kata Dia.

“Hari saya berada di Gurun Pasir berada dalam agenda Diservad Internasional expo Dubai by International Youth Leader terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH,” lanjutnya.

“Terimakasih atas dukungan moral dan morilnya, salam dari Dubai Abu Dhabi Uni Emirat Arab,” pungkas Kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut.

Sementara itu, ditempat terpisah berbeda, Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MHmenyampaikan, buat Rahayu Pratiwi raihlah cita – cita dan keinginan dengan baik serta sabar

“Jadikan ajang ini suatu prestasi yanf besar dalam diri Ayu, jaga nama baik Negara Kita Indonesia di mata Dunia, harumkan Negara Indonesia di mata Dunia”.tutur Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH

“Saya sangat bangga dengan Rahayu Pratiwi yang bisa mewakili Negara Indonesia”.tutupnya mengakhiri.(021/DNN)