Edwin Sugesti: Masalah Kesejahteraan Petugas Parkir Harus Jadi Perhatian Pemko Medan

IMG 20210210 WA0051

 

Medan – DNN: Anggota Komisi IV DPRD Medan, Edwin Sugesti menyampaikan apresiasi dengan pelaksanaan E-Parking yang telah berjalan di Kota Medan, didalam menggenjot PAD dari sektor Perparkiran.

“Kita memberikan apresiasi atas terlaksananya E-Parking di Kota Medan. Akan tetapi, masalah kesehatan dan kesejahteraan bagi petugas parkir dan keluarganya haruslah menjadi perhatian Pemko Medan,” ucap Edwin saat dikonfirmasi tentang E-Parking, Rabu (17/11/21).

Ini penting, lanjut Edwin, dan harus menjadi perhatian Pemko Medan, bahwa mereka termasuk pejuang PAD.

“Dengan terjaminnya kesejahteraan dan kesehatan, berupa fasilitas BPJS Kesehatan maupun Tenaga Kerja bagi petugas parkir, maka semakin bertambah semangat meraka dalam menjalankan tugasnya,” imbuh Politisi PAN Kota Medan.

Kita sangat yakin, sambungnya lagi, dengan adanya jaminan dari Pemko Medan tersebut, PAD dari sektor parkir akan semakin meningkat dan target PAD tercapai.

Untuk itu, kepada Dishub Medan harus memberikan pelatihan dalam penggunaan alat E-Parking ini. “Artinya, penerapan parkir secara elektronik dapat menyeluruh dikawasan Kota Medan,” pungkasnya.

Reporter: Amsari