Gencarkan Program Vaksinasi, Polres Lhokseumawe Berikan Doorprize Umroh

DNN|Lhokseumawe – Untuk terus mensukseskan program pemerintah, Polres Lhokseumawe terus menggenjot vaksinasi. Teranyar, Gerai Vaksin berhadiah Umrah digelar Polres Lhokseumawe bersama instansi terkait.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan jika kegitan tersebut digelar guna mencapai target vaksinasi dalam menghadang laju penyebaran covid-19.

“Kita juga rutin melakukan sosialisai dibeberapa lokasi. Ops Yustisi juga terus kita lakukan bersama TNI, Dishub dan Satpol PP dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan membagikan masker kepada masyarakat,” terang AKBP Eko.

Dikatakannnya, meski saat ini tren penyebaran covid-19 tengah turun, dirinya pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari kita sama-sama mensukseskan vaksinasi agar Indonesia khususnya Lhokseumawe dapat menjadi zona hijau dalam penyebaran covid-19,” harap AKBP Eko.

Selain itu, dikatakan mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini, bahwa pihaknya juga melakukan zoom meeting bersama KPK, BNPT dan BNN dalam memberantas korupsi, terorisme dan narkoba demi terciptanya SDM yang unggul di era VUCA. (021/DNN)