Kapolres Sibolga Himbau Peserta Tournament Futsal Patuhi Protokol Kesehatan

IMG 20211111 WA0070

DNN|SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK bersama Kasat Intel AKP Agus Adhirama,SE dan Kasi Propam Iptu P.Sihotang bertempat di lapangan Intan Tarus Futsal Jl. Merpati no. 54 Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan melakukan cek dan kontrol langsung penerapan Prokes pelaksanaan Tournament Futsal antar pelajar SMA/SMK se-Kota Sibolga thn 2021 pada Kamis (11/11) sekitar pukul 08.30 wib.

Sekira pukul 08.45 Wib, Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memimpin pelaksanaan upacara pembukaan pertandingan Futsal antar pelajar SMA/SMK Se-Kota Sibolga thn 2021 beserta 13 tim Siswa Pelajar SMA/SMK Se-Kota Sibolga thn 2021 yang direncanakan akan dilaksanakan selama 4 hari di lapangan Intan Tarus Futsal Jl. Merpati no. 54 Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan.

Hadir dalam acara pembukaan tournament tersebut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, Kadis Parawisata dan Pemuda Rahmat Tarihoran, S.T, M.M (Ketua Panitia) Kadis Pendidikan Kota Sibolga Dra. Hj. Masnot Hasibuan, mewakili Kamenag Sibolga Drs. H.Aswad Panjaitan Tournament Futsal antar pelajar SMA/SMK Se-Kota Sibolga thn 2021.

Dalam acara tersebut, Kapolres Sibolga menyampaikan agar tournament yang di selenggarakan tetap menjaga protokol kesehatan dan hanya pemain yang berada di sekitar lapangan, agar tidak terjadi kerumunan.

Acara dilaksanakan dalam waktu 4 Hari dengan jumlah peserta 13 Tim dari Pelajar siswa SMA/SMK Se-Kota Sibolga thn 2021.

Dan dalam pelaksanaannya diikuti dengan penerapan Prokes secara ketat, dimulai dari pencucian tangan di gerbang Lapangan.

Selanjutnya sebelum memasuki lapangan dilanjutkan dengan Test Swab Antigen kepada seluruh peserta Tim Futsal dari Pelajar siswa SMA/SMK Se-Kota Sibolga, official, dan para guru, serta mewajibkan seluruh peserta dan official termasuk wasit harus sudah divaksin dosis 2, disamping itu di lokasi diterapkan aplikasi perduli lindungi melalui scan barcode serta dlm pelaksanaan pertandingan tidak dibenarkan ada penonton/ supporter.(021/DNN)