Walikota Medan Tinjau Vaksinasi Untuk Pelaku UMKM, Dosen dan Mahasiswa

WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.55.561

 

Medan – DNN: Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, Dosen, Mahasiswa dan Masyarakat yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung H. Anif Unimed, Kamis (11/11/2021).

Bobby Nasution tiba di lokasi siang menjelang sore dan kedatangannya disambut oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. Selanjutnya, mendatangi satu per satu tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Bobby Nasution juga berdialog dengan beberapa mahasiswa dan pelaku UMKM yang mengikuti vaksinasi. Dalam perbincangan itu, Bobby Nasution tidak luput mengingatkan agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan, kendati telah divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini dijadwalkan berlansung mulai Kamis 11 November hingga 12 November. Dalam kegiatan ini OJK telah menyiapkan 1000 dosis untuk disuntikkan kepada pelaku UMKM, Dosen, Mahasiswa dan Masyarakat umum.

” Saya mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. Dan berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kekebalan komunal bisa cepat tercipta dan cakupan warga yang divaksin semakin luas,” ucapanya.

Reporter: Amsari