Infonya Salah Satu Mesin Turbin di PT Musim Mas Meledak

IMG 20211215 013055

DNN | MEDAN – Salah satu Mesin Turbin yang ada di PT. Musim Mas KIM 2 Mabar, Sumatera Utara di informasikan meledak pada Selasa (14/12/21) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Hal itu dibenarkan oleh Komandan Regu (Danru) Scurity yang bertugas di pintu depan PT. Musim Mas berinisial YE, yang ditanyai awak Media Snipers.news saat mencari kebenaran informasi yang masuk ke redaksi.

“Iya benar, tadi ada turbin meledak, tapi cuman kejadian kecil dan gak ada korban jiwa. Kejadiannya kira-kira pukul 20.00 Wib pak,” jelas YE dikutip dari Snipers.news.

Hal yang menjadi pertanyaan dibenak awak media ini, apakah benar Mesin Turbin yang sejatinya besar hanya menimbulkan ledakan kecil ?. Sedangkan logikanya, sekelas Mesin Turbin apabila meledak pasti akan menimbulkan efek yang sangat luar biasa, dan bisa menimbulkan korban jiwa.

Disaat awak media ini ingin masuk untuk mengambil dokumentasi dilokasi kejadian, dan ingin mengkonfirmasi terhadap orang-orang yang berkompeten di perusahaan raksasa tersebut, para scurity pun menghalangi untuk tidak masuk ke dalam.