Mahasiswa Fakultas Hukum UNAS Lakukan Aksi Sosial Peduli Korban Semeru

DNN| Jakarta – Bencana alam erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur mengundang aksi sosial dari berbagai pihak. Salah satunya, aksi sosial yang digelar dari kelompok mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nasional (UNAS)

Sekelompok mahasiswa ini, menggelar aksi penggalangan dana bagi korban erupsi Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pengalangan dana di lakukan di lampu merah jalan raya pajaten village kecematan pasar minggu, DKI Jakarta dengan mentargetkan para pengendaraan lalu lintas.

 

Mustafa Tatroman selaku kordinator aksi menjelaskan bahwa kegiatan yang ia lakukan bersama dengan sejumlah rekannya ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari mahasiswa universitas nasional  dan mustafa menambahkan indonesia ini seperti organ tubuh yang dimana apabila di antara organ tubuh ada yang luka semua ikut merasakan.

Pengalangan dana ini akan di lakukan selama sepekan kedepan untuk mendapatkan donasi yang banyak untuk di salurkan ke saudara kita di semeru.(021/DNN)