Bobby Nasution Minta BPJS Ketenagakerjaan Massif Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat

DSC 0690 01

 

Medan – DNN: Wali Kota Medan Bobby Nasution minta agar BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi dan edukasi secara massif ke masyarakat, terkait berbagai program dan manfaat yang didapat jika menjadi peserta dalam badan hukum publik yang dibentuk pemerintah, untuk menyelenggarakan program sosial tersebut. Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui seluruh program yang dihadirkan.

“Kita berharap agar program BPJS Ketenagakerjaan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bobby Nasution ketika menerima audiensi perwakilan BPJS Ketenagakerjaan di Balai Kota Medan, Selasa (11/1).

Selain itu, Bobby Nasution  juga ingin BPJS Ketenagakerjaan membantu program pemerintah yang memberikan manfaat kepada para pekerja di Kota Medan. Oleh karenanya kedepan, BPJS Ketenagakerjaan harus lebih proaktif dalam menyampaikan dan menjalankan seluruh tugas pokok dan fungsi yang ada, sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah daerah.

Asisten Deputi BPJS Ketenagakerjaan Bidang Kepesertaan Wilayah Sumbagut Budi Pramono, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bobby Nasution. Selain bersilaturahmi, kedatangannya bersama rombongan juga untuk menyampaikan sejumlah program BPJS Ketenagakerjaan yang sudah dilakukan.

“Kami siap untuk menjalankan masukan dan arahan yang telah disampaikan Pak Wali Kota,” ungkap Budi Pramono.

Reporter: Amsari