Ketua Umum Bapera Melantik David Roni Ganda Sinaga Sebagai Ketua Bapera Kota Medan

IMG 20220228 WA0034

DNN | MEDAN – Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara BMedan,(SHR)Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fhad El Fouz A Rafiq, Melantik David Roni Ganda Sinaga Sebagai Ketua Bapera Kota Medan. di Hotel Santika Dyandra, Sabtu (26/2).

Lanjut, Ketua Bapera Kota Medan, David Roni Ganda Sinaga, telah membentuk struktur pengurus hingga kelurahan. Bahkan, mobil ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan pun telah dipersiapkan saat pelantikan.

Kedepanya tinggal penataan sistem organisasi dan program-programnya, apa program prioritas dan unggulannya yang dipersiapkan saudara David,” ungkapnya di sela-sela pelantikan pengurus Bapera Kota Medan.

Fhad tak ingin memberikan penekanan apapun terhadap pengurus Bapera Kota Medan. Sebab, struktur yang disusun David Roni Ganda merupakan orang-orang terpilih yang juga duduk sebagai anggota DPRD Medan seperti Edwin Sugesti Nasution dan Habiburrahman Sinuraya.

Dimana seiring sejalan dengan pemerintah, apa yang menjadi program pemerintah Bapera akan mensupport 100 persen. Tentunya Bapera akan memilih-milih program-program yang mengedepankan untuk rakyat,” katanya seraya menyebut kolaborasi antara Bapera Kota Medan dengan Pemko Medan harus terjalin.(021)