Bupati Bulukumba Hadiri Penutupan Sepak Bola PPDI CUP 1 Rilau Ale

IMG 20220303 WA0005

DNN|Bulukumba-Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf menghadiri sekaligus menutup Turnamen sepak bola Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Cup 1 di lapangan sepak bola Bonto Manai Desa Bonto Manai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Selasa 1 maret kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri Kadis PMD Bulukumba Drs H. Ahmad Januaris, Camat Rilau Ale Drs Andi Muliady Pangki, Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman, Ketua Lembaga Pemerhati Tani (LPT) Bulukumba A.Muhtiar Mappamadeng S.Sos.

BACA :

Ketua DPC PDI-P Medan Buka Turnamen Sepakbola “TROFEO” di Lapangan Kebun Bunga

IMG 20220302 WA0074

Dalam sambutannya Bupati Bulukumba mengajak seluruh orang tua maupun para undangan yang hadir agar mendorong anak-anak kita dalam olah raga di bidang persepak bolaan agar di seleksi di open Provinsi dan diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana PPDI Cup 1 Rilau Ale.

Dilanjut, Ishak,S.Pd., selaku ketua panitia pelaksana turnamen memaparkan ada 20 kesebelasan yang turut dalam turnamen tersebut, dan sekaligus mengucapkan terimakasinya atas support sponsor yang diberikan Pangrita Oto, bapak Wahyudi kepada panitia.

Dalam putaran terakhir pada final kompetisi tersebut, FC Bulolohe berhasil menaklukkan Padangloang dengan adu finalty, sehingga piala bergilir di berikan kepada FC Bulolohe.