Pererat Silaturahmi, PWPM FC Jalin Laga Persahabatan Dengan OPD FC Pemko Medan

IMG 20220324 WA0083

 

Medan – DNN: Untuk mempererat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan FC yang diketuai oleh Syaifullah Defaza melakukan laga persahabatan pertandingan sepak bola bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) FC, Rabu (23/3/2022) sore di Stadion Teladan, Kota Medan.

“Pertandingan ini dilakukan untuk mepererat tali silaturahmi antara Wartawan dan OPD dilingkungan Pemko Kota Medan. Dalam laga ini, tim Wartawan memakai baju warna orange. Sementara yang berbaju biru, itu dari OPD gabungan. Ada yang dari dari Dinas Perhubungan Kota Medan dan beberapa Instansi lainnya,” ucap Syaifullah saat pertandingan usai.

Sementara itu, senada dengan ucapan Syaifullah, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, kedepannya silaturahmi tetap terjaga dan menambah kekompakan.

“Kita berharap, nantinya ini juga dapat meningkatkan intensitas keakraban antara OPD dengan para Wartawan. Karena kita memahami,  sepak bola adalah olahraga pemersatu. Kalau kita sehat, maka otak kita akan  berpikiran positif,” jelasnya.

Ditambahkan Iswar, kedepannya,  silaturahmi ini akan terus berjalan dengan baik. “Kalau bisa berkesinambungan, manfaatnya besar terhadap kami, mupun kepada wartawan yang bertugas di Pemko,” tutur Iswar.

Dalam laga persahabatan ini, gabungan OPD FC berhasil sebagai juara, dengan mencetak 5 goal, sedangkan PWPM FC berhasil memperkecil ketertinggalan dengan 2 goal balasan.

Amatan wartawan, selain Kadis Perhubungan Kota Medan, team OPD juga menurunkan Kepala Bapedda, Kepala Perizinan, BPPRD, Kajari Medan dan Perwakilan dari Polrestabes Medan.

Reporter: Amsari