Polsek Medan Helvetia Lakukan Giat Ops Keselamatan Toba 2022 dan Bagi Masker Serta Himbau Masyarakat Untuk Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster)

DNN | Medan Helvetia- Setelah dimulai dari tanggal 1 maret kemarin, kali ini Kepolisian Polsek Medan Helvetia kembali ambil bagian dalam gelaran Operasi Keselamatan jiwa Toba 2022 yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia.

Hal ini dapat dilihat pada Kamis (03/02/2022) sekitar pukul 10.30 Wib, bertempat di Simpang Manhattan Jalan Gatot Subroto. Jajaran kepolisian Polsek Medan Helvetia terlihat melakukan Operasi Keselamatan Toba 2022 tersebut.

Operasi yang menyasar kepada pengendara yang tidak taat dalam berkendara itu dilakukan agar, Masyarakat yang berkendara dapat mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Disela – sela Operasi tersebut, pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia juga terlihat membagi – bagikan masker kepada pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Terlihat juga aparat yang melakukan Operasi tersebut, menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin agar melakukan Vaksinasi. Baik itu untuk Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) demi kesehatan Kita bersama.

Adapun pelaksana kegiatan yang terlihat dilapangan yakni :

– Kapolsek Medan Helvetia Kompol HE Sihombing SIK.

– Wakapolsek Medan Helvetia Akp Swanto.

– Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna.

– Panit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda P Sibarani.

– Personil Polsek Medan Helvetia Aiptu Freden Purba, Aiptu Dame Sembiring, Aiptu Oscar Sijabat dan juga Patroli Beat Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol HE Sihombing SIK yang ditemui oleh awak media mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan atensi atau perintah pimpinan kepada seluruh Polsek jajaran. Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan menggunakan helm dalam setiap berkendara untuk pengguna sepeda motor. Dan untuk pengemudi mobil harap menggunakan sabuk pengaman, karena kita tidak tahu kapan saja bahaya bisa mengancam keselamatan kita. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah terhadap awak media ini. Operasi ini sendiri dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.(021)