Gedung Pascasarjana Fakultas Pertanian USU Dinamakan Erwin Nasution, Walikota Medan Terharu

WhatsApp Image 2022 04 01 at 19.23.31 2

 

Medan – DNN: Wali Kota Medan Bobby Nasution meresmikan Gedung Pascasarjana Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) di Fakultas Pertanian USU, Jumat (1/4/2022). Yang mana gedung baru tersebut diberi nama Erwin Nasution. Pemberian nama ini dilakukan sebagai wujud apresiasi para Ikatan Alumni (IKA) USU kepada ayahanda Bobby Nasution. Sebab, almarhum semasa hidupnya  pernah aktif dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan IKA USU.

Peresmian ini dilakukan Bobby Nasution bersama Rektor USU Dr Muryanto Amin SSos MSi, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan gedung didampingi para civitas akademika Fakultas Pertanian USU dan Ikatan Alumni Fakultas Pertanian USU.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tentunya kami merasa bahagia sekaligus terharu atas kesempatan yang diberikan untuk meresmikan Gedung Erwin Nasution pada hari ini,” kata Bobby Nasution terharu.

Orang nomor satu di Pemko Medan inipun berharap, gedung ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa Pascasarjana Fakultas Pertanian USU, untuk terus menimba ilmu. “Dengan begitu, impian almarhum untuk menjadikan Kampus USU menjadi lebih baik lagi bisa diteruskan oleh para mahasiswa pascasarjana Fakultas Pertanian USU,” harapnya.

Sebelum meresmikan gedung pasca sarjana tersebut, Bobby Nasution bersama Rektor USU terlebih dahulu melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al Ikhlas FKG USU di Jalan Universitas Kampus USU.

Reporter: Amsari