Dharma Wanita Sekretariat DPRD Medan Laksanakan Halal Bi Halal

 

DNN l Medan – Persatuan Dharma Wanita Sekretariat DPRD Medan melakukan pertemuan perdana setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang juga dirangkai dengan silatuhrahmi Halal Bi Halal,  di ruang rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Medan, Selasa (17/5/2022).

Pertemuan ini dipimpin Ny. Rina Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., selaku Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam sambutannya, Rina Ali Sipahutar berharap dengan pertemuan dan Halal BI Halal ini, ikatan kekeluargan yang terjalin selama ini akan semakin kuat dan terus berkembang, sekaligus membangun motivasi dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya, serta mengembangkan kreativitas dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan.

“Saya mengajak sekaligus mengingatkan komitmen kita untuk berpartisipasi memberikan kontribusi positif, bersinergi serta berkolaborasi dalam kapasitas kita masing-masing, sekecil apapun itu,” katanya

Ditambahkan Rina, jika kita lakukan dengan niat baik dan ketulusan, disertai disiplin, tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, akan mampu mewujudkan misi organisasi yang kita cintai ini.

“Untuk itu mari kita kedepankan nilai-nilai kekeluargaan, agar kita semakin solid dan kuat melangkah maju kedepan,” pungkasnya

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. (A-1Red)