Hasyim SE Hadiri Grand Opening ITB Carnegie di Yang Lim Plaza

IMG 20220518 092659

 

DNN l Medan – Ketua DPRD Medan Hasyim SE, menghadiri Grand Opening Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Carnegie yang berlokasi di Yang Lim Plaza Medan, Jum’at (13/5/2022).

Dalam sambutannya, Hasyienilai bahwa kampus ini memiliki peluang yang baik dan mampu menjadi alternatif studi bagi calon mahasiswa baru di Kota Medan.

“Selaku Ketua DPRD Kota Medan, saya berharap ITB Carnegie mampu mencetak akademisi yang produktif. Sehingga tidak terdoktrin untuk menjadi pekerja saja, tetapi juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi, kami juga mendorong ITB Carnegie untuk ikut dalam arus peralihan fase, dari revolusi industri 4.0 menuju society 5.0. Agar alumni yang dihasilkan siap menghadapi globalisasi dan digitalisasi.

“Yang terpenting, kami juga mendorong agar ITB Carnegie ikut mencetak alumni alumni yang tidak saja cerdas dalam ilmu pengetahuan, tetapi juga cakap dalam wawasan kebangsaan, agar tidak ada lagi intoleransi dan radikalisme di masa mendatang,” pungkas Hasyim. (A-1Red)