Hendri Duin Kembali Pimpin Rapat Lanjutan Pansus Zonasi PKL

 

DNN l Medan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Medan, Ir. Hendri Duin yang juga Ketua Pansus PKL berharap, semua yang dibuat untuk rakyat saat ini harus benar-benar mereka nikmati, dan jangan sampai merugikan para PKL.

Hal ini disampaikan Hendri Duin, pada saat Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Medan kembali melaksanakan lanjutan Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) Kota Medan tentang Penetapan Zonasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Medan, Selasa (17/5/2022).

Rapat Pansus ini juga dihadiri Direktur PUD Pasar Kota Medan, Suwarno, Kabag Hukum Setda Kota Medan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan Beny, serta OPD terkait lainnya.

Dalam lanjutan Rapat Ranperda ini Duin mengatakan, kegiatan terkait tentang pemeriksaan pasal-pasal yang direvisi kembali dalam Ranperda Penetapan Zonasi PKL di Kota Medan.

“Untuk rapat selanjutnya kita upayakan agar hasil revisi pasal-pasal yang telah kita lakukan selama ini tidak diketik ulang dan dijadikan buku. Yang mana nantinya bisa dikoreksi kembali kalau pihak-pihak terkait yang menangani zonasi PKL ini ingin merivisi kembali,” kata Hendri Duin. (A-1Red)