Dalam Paripurna Hasyim SE Terima Nota Tanggapan Kepala Daerah

IMG 20220613 182827

 

DNN l Medan – DPRD Kota Medan kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Tanggapan Kepala Daerah terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan atas Ranperda Kota Medan tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, Senin (13/6/2022).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim S.E., didampingi Wakil Ketua, Ihwan Ritonga, S.E., M.M., H.Rajudin Sagala, S.Pd.I, dan H.T. Bahrumsyah S.H., M.H., serta dihadiri Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, S.E., para Anggota DPRD Kota Medan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, serta Camat se-Kota Medan.

“Terkait persoalan lima program yang merupakan program andalan dari Pemerintah Kota Medan, yang kita lihat ada keseriusan dari Wali Kota untuk mengimplementasikan dan mewujudkan lima program itu,” kaya Hasyim kepada wartawan usai memimpin Rapat Paripurna.

Tentunya kami di DPRD Kota Medan, lanjut Hasyim, akan melakukan pendalaman dan penajaman atas apa yang disampaikan oleh Wali Kota Medan.

“Sehingga nanti menghasilkan catatan-catatan yang nanti akan kita sampaikan secara resmi kepada Wali Kota supaya jadi pedoman untuk pelaksanaan anggaran APBD Tahun 2022 yang lebih maksimal, lebih optimal dan tepat sasaran sesuai dengan skala prioritas,” pungkas Hasyim. (A-Red)