GEMPA Resmi Dideklarasikan, AS Pane: Kita Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden RI

IMG 20220608 160645

 

DNN l Medan – Gerakan Muda Pendukung Anies (GEMPA) Sumatera Utara, resmi dideklarasikan. Hal ini dilakukan, karena kaum milenial Indonesia, khusunya di Sumatera Utara melihat sosok Anies Baswedan yang akan diusung oleh beberapa Partai politik, untuk maju menjadi calon Presiden RI pada Pilpres mendatang.

“Menurut kami, Anies lah figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi. Coba lihat Jakarta, ada JISS yang merupakan stadion modern terbesar di dunia dengan kategori terbaik. Atapnya bisa buka-tutup  dan dapat menampung 82 ribu penonton,” ucap AS Pane selaku Ketua GEMPA Sumut, yang didampingi Sekjen, Boy Rahmadiansyah dan Bendahara Budi Syahputra kepada wartawan disela-sela kegiatan deklarasi, Rabu (8/6/2022) di Warung Batik Jalan Kapten Sumarsono / Jalan Karya 1 Medan.

Selain itu, tambah AS Pene, ada juga Gedung Kesenian TIM yang modern setelah direnovasi, dengan ratusan kilometer lebar trotoar, sarana dan prasarana maju lainnya di kota Jakarta.

“Ditambah lagi, Anies adalah pemimpin (Gubernur DKI) yang pemberani, tegas dan lurus. Contohnya, lihat bagaimana dia menghentikan reklamasi 13 pulau di Jakarta, karena tidak sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Artinya, Anies tidak bisa disuap para pemilik modal dan oligarki,” tandasnya.

AS Pane juga menyebut, bahwa kreteria lainnya, Anies memiliki raut wajah yang teduh, murah senyum dan enak dipandang mata. “Rakyat pasti senang melihat pemimpinnya ganteng, pintar, cerdas dan ramah. Oleh karenanya, GEMPA siap untuk mem”BUMI” (Bersatu Untuk Masyarakat Indonesia) di seluruh tanah air,” pungkasnya.

IMG 20220608 161857

Disesi akhir acara, dilakukan swafoto bersama pengurus dan anggota GEMPA Sumut.( A-Red)