Misteri Mayat Terapung Dalam Karung Terungkap, Ternyata Pelakunya Umur Belasan Tahun

IMG 20220630 002218

DNN | Jakarta – Akhirnya Polisi berhasil mengungkap misteri sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terbungkus dalam karung di Kali Pesanggrahan, Jalan Raya Deplu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

IMG 20220629 235619
Mayat yg ditemukan terapung di kali (Herald.id)

Tidak hanya jasad, di dalam karung tersebut juga ditemukan batu yang diduga sebagai pemberat untuk menenggelamkan mayat. Identitas mayat tersebut belakangan diketahui adalah Aples Bagus Trion Langgeng (21).

Karung yang berisi mayat tersebut tersangkut di jaring sampah di Kali Pesanggrahan akhirnya terungkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, polisi telah menangkap pemuda berinisial MRIA (18).

Dia diduga sebagai pelaku pembunuhan pria yang mayatnya terbungkus karung.

“Siang hari ini tim kita berhasil menangkap pelaku dalam kasus ini, yaitu seorang laki-laki,” kata Zulpan pada Rabu (29/6/2022).

Kombes Pol Zulpan mengungkapkan, peran terduga pelaku ialah sebagai eksekutor.

“Perannya sebagai eksekutor memukul, menusuk bagian leher dan buang mayat ke kali,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah penginapan yang berada di daerah Jalan Raya Pemda Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

MRIA saat ini, lanjut Zulpan, masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” ujarnya.

(DNN/Herald)