Sempat Vakum, Lokalisasi Judi di Belakang Cafe Boy Kembali Beroperasi

DNN | Delser – Sempat vakum beberapa bulan, lokalisasi perjudian jenis samkwan di Jalan Perjuangan, Desa Sukamandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang kembali unjuk gigi.

Lokasinya yang berada tepat di belakang cafe boy, pemukiman penduduk serta usaha batu bata, membuat warga merasa terganggu dengan aktivitas ilegal tersebut.

“Kami khawatir, dampak buruknya terhadap keluarga kami, terutama suami dan anak-anak kami. Otomatis, uang yang seharusnya menafkahi keluarga, akan habis di tempat perjudian itu,” ucap Neneng salah satu ibu rumah tangga disekitar yang di wawancarai wartawan saat melakukan investigasi.

Ibu 3 anak ini sempat teheran-heran ketika mengetahui lokasi maksiat tersebut kembali beroperasi.

“Padahal udah senang juga lah kami warga sekitar saat kegiatan mereka terhenti beberapa bulan yang lalu. Ini malah kembali beroperasi,” urainya.

Pantauan awak media ini di lokasi, akses masuk ke lokasi penuh penjagaan ketat oleh beberapa pria di pintu pertama melalui portal penjagaan persis di sebelah cafe boy. Selanjutnya, pengunjung di giring masuk ke dalam bangunan bertembok besar dan tinggi sekitar 2,5 meter berpagar besi dan kendaraan langsung terparkir didalam bangunan mirip gudang tersebut beratapkan seng berwarna merah.

Warga berharap penuh kepada aparat penegak hukum untuk dapat serius membasmi aktivitas perjudian itu.