Viral Poster Bungkus Night, Polisi Gulung 2 Orang

DNN | Jakarta – Viral di media sosial poster yang bertajuk Bungkus Naight Vol 2 yang rencananya agar digelar pada 24 Juni 2022 pukul 19:00 WIB.

Polisi pun langsung turun tangan mengusut poster acara tersebut.

Menurut keterangan polisi yang dihimpun, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Solpanit menerangkan, pihaknya telah mengecek ke lokasi Bungkus Night. Ada dua orang yang diamankan terkait hal tersebut.

“Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Sabtu (18/6/2022).

Dilansir dari Liputan 6, Polisi belum membeberkan secara gamblang terkait peran kedua orang yang diamankan.

Ridwan menyebutkan, orang itu sebagai pihak yang bertanggung jawab. Saat ini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel.

“Dua orang yang bertanggung jawab. Saat ini sedang diperiksa di Reskrim Polres,” ucap dia.

Poster Bungkus Night Vol 2 beredar di dunia maya. Penyelenggaranya adalah Urbanica akan mengadakan acara di Ruko Spa & Massage di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

“Beyond Your Wildest Sexpetation. Spesial offer Rp 250 K Bungkus Include room, dateng dan bungkus mana aja lo suka !,” tulis poster seperti dikutip, Sabtu.

Private Party

Sebelumnya polisi juga mendalami temuan adanya private party di Perumahan Pesona 2 Depok. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyidik Polres Metro Depok masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya private party.

Zulpan menegaskan, private party Depok digelar tanpa izin.