Viral Poster Bungkus Night, Polisi Gulung 2 Orang

images 2022 06 19T130439.606

“Ini masih didalami penyidik Polres Metro Depok kan yang menangani, yang jelas kegiatan itu tidak memiliki izin, nanti unsur pidananya di mana nanti penyidik lah yang mendalaminya,” kata dia kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Zulpan mengatakan, sejumlah pihak telah dimintai keterangan termasuk penyelenggara private party.

“Ada berapa orang sudah diambil keterangan termasuk penyelenggara. Ini kan tim gabungan, tapi teknisnya ke Polres Depok,” ujar dia.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, penggerebekan private party dilaksanakan pada minggu (5/6/2022) dini hari. Di lokasi tersebut polisi mendapati pengunjung mencapai 400 orang.

“Pada saat penggeledahan ditemukan 10 kotak alat kontrasepsi yang berada di dalam kamar,” ujar Yogen saat ditemui Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

Yogen menjelaskan, alat kontrasepsi yang ditemukan dalam keadaan masih terbungkus dan belum digunakan. Pada saat ditanyakan kepada para pengunjung, tidak ada satupun pengunjung yang mengakui alat kontrasepsi tersebut.

“Tidak ada yang mengakui itu alat kontrasepsi milik siapa, tapi kamar itu terlihat rapi di antara kamar lainnya,” jelas Yogen.

(DNN/Liputan 6)