Afri Rizki Lubis Serahkan Qurban 1 Ekor Kambing ke Masjid Nurul Qolam

IMG 20220709 193733

 

DNN l Medan, Menyongsong tibanya Hari Raya Idul Adha 1443 H, Anggota DPRD kota Medan, M Afri Rizki Lubis menyerahkan satu ekor kambing qurban ke Masjid Nurul Qolam, yang berlokasi di Jalan Abadi No17 Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (9/7/2022) sore.

“Semoga momentum Idul Adha ini menjadi dorongan bagi kita, khususnya diri saya untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menanamkan jiwa berqurban dan saling membantu antar sesama,” ucap Rizki kepada wartawan.

Dihari Raya qurban tahun ini, sambung Rizki yang juga penasehat Yayasan Pendidikan Nasional “SANGKARA”, total hewan qurban yang sembelih 4 ekor. Yang terdiri dari, 2 ekor lembu dan 2 ekor kambing. Yang disebar kebeberapa tempat di kota Medan.

“1 ekor lembu diqurbankan ke Masjid di tempat tinggal saya. Lembu yang seekor lagi serta 1 ekor kambing diserahkan ke rumah Tahfiz yang berada di Medan Timur. Sisa 1 kambing lagi, itulah yang diserahkan ke Masjid Nurul Qolam ini,” ujarnya.

Politisi muda Partai Golkar kota Medan ini berharap, semoga Allah mencatat pahala atas niat tulus dirinya untuk berqurban. “Dan tentunya di tahun depan, jumlah qurban yang saya serahkan bisa bertambah. Sehingga keberkahan bagi saya sekeluarga maupun masyarakat yang menerima dagingnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kenaziran Masjid Nurul Qolam, Suparmin Sareh menyatakan rasa terimakasih atas sumbangan satu ekor kambing dari anggota dewan asal Partai Golkar kota Medan tersebut.

“Terimakasih pak Rizki yang sudah mempercayai kami untuk menyembelih hewan qurbannya esok hari (Minggu-red). Semoga Allah terus memberikan kelimpahan Rahmad, Kesehatan dan Rezeki kepada bapak sekeluarga, sehingga tahun depan dapat memberi hewan qurban ke Masjid kami ini,” harap dan do’a Suparmin.

Amatan wartawan, diakhir kegiatan Rizki membagi-bagikan uang tali asih kepada puluhan Remaja Masjid Nurul Qolam yang ikut melaksanakan sholat Ashar berjamaah. (A-Red)