Artis Ibukota Goyang Medan, Duetaut Judika dan Bobby Nasution Jadi Perhatian Penonton

DNN l Medan – Judika dan sejumlah artis ibu kota seperti Budi Doremi, Indah Nevertari, Ihsan Tarore dan Alvin Habib menggoyang ribuan warga Kota Medan yang menghadiri konser dalam rangka HUT Kota Medan ke-432, di Balai Kota Medan, Jum’at (1/7/2022) malam

Konser musik yang merupakan rangkaian dari Colourful Medan Carnival itu, berhasil menghibur ribuan warga Kota Medan, yang sudah haus hiburan selama pandemi Covid- 19 melanda.

Para pengunjung telah hadir sejak memasuki waktu magrib, dan tak sabar serta tanpa dikomandoi, bersorak agar konser segera dimulai.

Untungnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mampu menenangkan ribuan pengunjung tersebut. Bobby Nasution langsung tampil ke atas pentas.

“Kita harus bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, setelah dua tahun pandemi, akhirnya bisa menggelar konser lagi,” ujar Bobby.

Namun Bobby meminta agar para penonton yang hadir harus berjanji untuk menonton dengan tentram, agar konser musiknya berjalan dengan tertib.

“Janji ya, jangan senggol- senggolan, jangan desak- desakkan. Biar tenang, abang- abang, kakak- kakak yang di depan pentas ini duduk ya, biar yang di belakang bisa nampak ke pentas. Mari kita nikmati konser ini dengan tentram. Selamat ulang tahun Kota Medan,” pekik Bobby dengan semangat.

Tak lama setelah Bobby Nasution memberikan kata sambutan, konser musik itu pun dimulai.

Diawali dengan Indah Nevertari yang membawakan lagu hitsnya, dan dilanjutkan dengan lagu berjudul Butet yang dimixkan dengan Lagu Batak lainnya berjudul Sik- sik Batumanikam, berhasil melepaskan kerinduan ribuan warga Kota Medan yang hadir.

Tak ketinggalan, lagu dangdut berjudul seperti Mati Lampu juga ikut menggoyangkan ribuan penonton yang hadir.

Tak mau kalah, Ihsan Idol pun ikut menghibur pengunjung dengan lagu- lagu hitsnya yang dilanjutkan dengan lagu berjudul Bento, yang membuat ribuan warga Kota Medan bernyanyi bersama Ihsan Idol.

Tak mau ketinggalan, Budi Doremi pun tampil ke atas panggung dan langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para pengunjung. Membawakan lagu hitsnya berjudul Tolong, Melukis Senja dan lagu hitsnya yang lain mampu menenangkan pengunjung yang sedari tadi bergoyang.

Hingga akhirnya, yang telah lama ditunggu pengunjung pun tampil. Judika pun menyapa warga dari atas panggung. “Horas Medan,” kata Judika dengan penuh semangat.

Lagu pertamanya berjudul Bukan Rayuan Gombal berhasil menghipnotis pengunjung. Tak ketinggalan, lagu keduanya berjudul Sampai Kau Jadi Milikku dan hits lainnya juga berhasil membawa ribuan pengunjung bernyanyi bersama Judika dari atas panggung. Tak terkecuali, yang menarik perhatian penonton adalah, “duet maut” antara Judika dan Walikota Medan Bobby Nasution. (A-Red)