Cakar Mafia Siong Minyak di Medan Marelan Tajam, Kasatres “Akan Kita Tindak Lanjut”

DNN | Belawan – Pemerintah terus berupaya memberikan subsidi BBM bagi para pengusaha kecil menengah khususnya para nelayan-nelayan tradisional.

Diberitakan dari berbagai media, Menteri ESDM Arifin Tasrif menuturkan revisi Perpres Nomor 191 Tahun 2014 yang akan mengatur pembatasan pembelian BBM Pertalite dan Solar rampung dan bisa diterapkan pada Agustus 2022. Revisi Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 tentang Penyediaan, Pendistribusian dan Harga Jual Eceran Bahan Bakar Minyak itu juga mencakup soal petunjuk teknis pembelian Pertalite.

Tetapi bagaimana dan apakah realisasi peraturan pemerintah itu bisa diserap masyarakat khususnya para nelayan-nelayan tradisional?

Lokasi diduga gudang mafia Siong BBM

Di Wilkum Belawan, Sumatera Utara tepatnya di Jl. Kapten Rahmad Buddin, Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, dari informasi masyarakat yang masuk ke redaksi adanya usaha diduga mafia Siong minyak (sebutan masyarakat) ilegal.

Dari informasi tersebut, awak media redaksi ini mencoba menelusuri ke lokasi yang dimaksud dan lebih menggali informasi lanjut terkait dugaan gudang mafia siong BBM tersebut, seperti tampak pada foto, Rabu (27/07/2022) sekira pukul 15:05 WIB.