DPD PSI Kota Medan Lakukan Bakti Sosial Bagikan Ratusan Paket Sembako

DNN l Medan – Untuk menjemput aspirasi masyarakat dengan menyambangi tempat tinggal mereka (jemput bola), selalu dilakukan oleh para kader Partai PSI. Dengan jargon “PSI Selalu Hadir Buat Rakyat”, benar benar dilaksanakan oleh DPP PSI pusat hingga ke daerah.

Seperti yang dilakukan DPD PSI Kota Medan, yang dipimpin Renville P Napitupulu bersama seluruh kader PSI lainnya melakukan “bakti sosial”,  dengan membagi ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, kemarin.

Teks foto, Renville bagikan sembako kepada warga

“Pembagian paket sembako ini, merupakan bentuk perhatian kami atas kehidupan warga yang kurang mampu dimasa sulit sekarang. Semoga bakti sosial hari ini, bermanfaat bagi warga,” kata Renville.

Renville P Napitupulu yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD kota Medan ini menambahkan, selain membagian paket sembako, dirinya juga menyempatkan diri mengunjungi warga sebagai bentuk tanggungjawab moral politik sebagai Wakil Rakyat.

“Dengan begitu, kita akan mengetahui langsung keluhan warga dan kondisi mereka saat ini. Baik itu perihal Dokumentasi Kependudukan, Bantuan Sosial- KIS atau BPJS gratis, Infrastruktur, baik Jalan dan Drainaise,” pungkasnya. (A-Red)