Hasyim SE Terima Kunjungan Tim KERC Fisipol USU dan Lembaga PBT Yayasan Istana Harta Lima Penjuru

IMG 20220705 072844

 

DNN l Medan – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menerima kunjungan silaturahmi Tim Kajian Etnografik Reasearch Center (KERC) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU dan Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa (PBT) Yayasan Istana Harta Lima Penjuru, diruang kerjanya gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No 1 Senin, (4/7/2022).

Dekesempatan itu, Hasyim menjelaskan, bahwa audiensi ini sebagai koordinasi dan sinergi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara lembaga Ekslusif dan masyarakat.

“Dimasyarakat kita saat ini banyak organisasi politik, keagamaan yang sudah terbentuk. Dan diharapkan, organisasi tersebut dapat berkolaborasi serta mendukung program “Medan Berkah” yang digaungkan oleh Walikota Medan Bobby Nasution,” pintanya.

Untuk itu, lanjut Ketua DPC Partai PDI-P ini, dengan kehadiran kontribusi positif sangat diharap KERC Fisipol USU dan PBT Yayasan Istana Harta Lima Penjuru ini dapat membawa trend positif bagi warga kota Medan.

“Sebab saat ini, kota Medan dibawah pimpinan Bobby Nasution sedang giat-giatnya mengangkat wisata kota lama, guna menuju “Medan Berkah”, pungkasnya.

Diakhir kunjungan, Ketua DPRD kota Medan Hasyim menerima piagam penghargaan, sembari dilanjutkan dengan foto bersama.(A-Red)