Pererat Silaturahmi DPW Permagi Audiensi kepada Ketua DPRD Medan

IMG 20220705 064816

 

DNN l Medan – Dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Marga Gulo Indonesia (DPW PERMAGI) melakukan audiensi kepada Ketua DPRD kota Medan, Senin (4/7/2022).

“Audiensi ini sebagai koordinasi dan sinergi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Medan,” ucap Rendiman Gulo selaku ketua koordinator.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE, menyambut baik kedatangan rombongan DPW Permagi keruang kerjanya, gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No 1.

“Sebagai orang timur, kita harus terus menjalin silaturahmi kepada orang lain. Baik itu dari komunitas, suku, komunitas agama dan komunitas lainnya yang ada di negeri ini, terkhusus di kota Medanyang kita cintai ini,” katanya kepada wartawan usai menerima kunjungan tersebut.

Lebih lanjut Hasyim mengatakan, kehadiran DPW Permagi dapat membawa kesejukan bagi keberagaman etnis budaya yang ada.

“Kolaborasi dan sinergitas antara umat beragama dan suku, sangat dibutuhkan didalam membangun kota Medan yang “Berkah”, sesuai dengan lima program prioritas dari Walikota Medan,” ungkapnya mengakhiri. (A-Red)